Kamis, 20 Oktober 2011

teknik seks yang membuat pria lebih tahan lama di ranjang

Teknik Seks Yang Membuat Pria Lebih Tahan Lama Di Ranjang

21oktober 2011
teknik seksMenjadi pria “menit”an seringkali menjadi problem bagi banyak pria di dunia. Namun tunggu dulu! Jangan terlalu cepat pesimis dengan kemampuan seksual anda, karena kenyataannya para pria termasuk diri anda memiliki kemampuan seksual yang hebat, asalkan tahu caranya. Berikut adalah teknik ampuh yang dapat anda latih agar dapat lebih tahan lama di ranjang.
Teknik Mengatur Variasi Kecepatan
Sebagian besar pria bahkan tidak pernah memperhatikan (atau mungkin terlanjur menikmati), saat penis mulai masuk ke dalam vagina, penis bergerak tanpa pola bahkan cenderung makin cepat sehingga ejakulasi terjadi terlalu cepat. Seharusnya hubungan seksual bisa lebih tahan lama jika mampu mengatur irama saat penetrasi. Variasikan “cepat, lambat, cepat lagi, lambat lagi, dan seterusnya” agar memberikan sensasi berbeda sehingga otomatis lebih tahan lama.
Teknik Mengatur Variasi Gerakan
Coba lakukan ritme  3,6,9. Maksudnya adalah saat penetrasi penis masuk ke dalam vagina mulailah dengan satu kali tusukan dalam diikuti 3 tusukan dangkal, lalu satu tusukan dalam diikuti 6 tusukan dangkal, kemudian satu tusukan dalam diikuti 9 tusukan dangkal. Teknik ini akan mencegah anda untuk memompa terlalu berlebihan dan sekaligus menciptakan rasa penasaran pada istri anda.
Teknik Ice Skinny Deep.
Siapkan air es saat permainan cinta anda sedang membara. Berhentilah memompa untuk sementara, lalu celupkan penis anda ke dalam air es sambil membelai pasangan anda secara lembut. Tunggu beberapa saat sampai anda merasa siap. Sekarang penis anda sudah dingin, keras, dan siap kembali bertempur dengan energi yang baru! ;-) Dijamin istri anda akan merasakan sensasi kedahsyatannya!
Teknik Mengatur Nafas
Saat istri anda begitu membara, kontrol diri anda agar tidak terlalu cepat orgasme saat sedang asiknya permainan. Biarkan hanya ujung penis anda yang bermain dalam istri anda lalu bernafaslah hingga hitungan sepuluh. “Satu”, tarik nafas, rileks, buang napas. “Dua”, tarik nafas, dan seterusnya. Anda juga bisa mendiskusikan teknik ini dengan istri anda sebelum mempraktekannya, agar istri anda dapat membantu mengontrol agar tidak cepat keluar.
Teknik 3 Jari
Saat istri anda sedang menikmati, sangat sayang jika terlalu cepat berkahir. Gunakanlah 3 jari tengah anda untuk menekan daerah urethra (saluran sperma yang mencapai perineum). Untuk lebih jelas dimana posisi urethra berada, lihat gambar dibawah.
Posisi Urethra
Posisi Urethra
Teknik Menekan Perineum
Saat merasa akan ejakulasi, minta istri anda untuk menekan dengan kepalan tangan nya di area bawah antara anus dan alat vital anda. Mungkin penis anda akan sedikit lemas sementara, namun ereksi akan kembali normal dan siap untuk dilanjutkan kembali.
Teknik The Big Squeeze
Terutama jika sedang melakukan oral seks dan tidak ingin ejakulasi terlalu cepat, biarkan istri anda mengontrol dengan cara menggenggam penis dengan ibu jari dan telunjuk tepat dibawah kepala penis.
Teknik Melakukan Variasi Bercinta
Biarkan grafik seks anda turun naik saat hubungan seksual berlangsung. Setelah sedikit kelelahan, cobalah bertukar posisi untuk mengisi kembali stamina anda. Jangan lupakan kontak mata, sentuhan, dan ciuman agar dapat memuaskan kebutuhan emosional istri anda. Cobalah posisi women on top. Posisi ini membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, karena dalam posisi women on top wanita yang mengambil kontrol, sehingga rangsangan pada daerah sensitive wanita dapat lebih masksimal.
Teknik Bersikap Pasif
Jika anda merasa telah berusaha keras namun istri belum merasa puas, solusinya adalah bercinta secara pasif. Biarkan istri bersenang-senang di atas tubuh anda, sementara anda memulihkan kembali energi di tubuh anda.
Teknik Latihan Kegel
Teknik yang dikembangkan oleh dr. Arnold Kegel ini caranya adalah melatih otot panggul dengan teknik mengencangkan dan mengendorkan otot PC sebanyak beberapa kali dalam sehari secara rutin. Untuk lebih mendetail bisa anda pelajari disini.
Ternyata bukanlah hal mustahil untuk lebih tahan lama di ranjang bukan? Saat ini anda lah yang menentukan. Jangan biarkan semuanya terlalu cepat berakhir!
Bagi anda yang merasa ingin menjadi lebih ahli dalam bercinta dan memuaskan pasangan, silahkan kunjungi ulasan kami tentang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar