Sabtu, 22 Oktober 2011

Tips Cara Memuaskan Wanita Di Ranjang

23 oktober 2011
Disadari atau tidak, banyak pria yang egois saat berhubungan seks dengan istri nya. Seringkali pria hanya mementingkan kepuasannya sendiri, tanpa memperdulikan apakan istri nya juga puas atau telah mencapai orgasme setelah bercinta dengannya. Biasanya pria seperti ini memang tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang seks dan teknik memuaskan wanita.
Untuk memuaskan istri di ranjang, pria harus terlebih dahulu mengetahui titik-titik tertentu yang super sensitif pada tubuh wanita. Bila daerah ini menerima rangsangan maka dijamin akan memuaskan isteri anda. Daerah sensitif pada wanita biasanya dapat anda temukan di area leher, sekitar telinga, paha, sekitar payudara, dan vagina.
Namun wanita memiliki daerah sensitif tertentu yang berbeda dengan wanita lainnya, sehingga komunikasi dan saling terbuka dengan pasangan merupakan cara memuaskan wanita yang sangat penting. Misalnya, wanita umumnya terangsang saat telinganya disentuh, tapi ada juga wanita yang merasa il-feel saat anda merangsang telinganya, karena si dia merasa geli dan tidak lazim. Karena itu anda sebagai pria harus mengenal kesukaan wanita pasangan anda agar mampu memuaskan wanita di ranjang.
Setelah menyentuh dan merangsang daerah sensitif pasangan anda, baru selanjutnya anda bisa merangsang vagina untuk membawa istri anda menuju klimaks atau orgasme. Ini adalah teknik memuaskan wanita yang juga harus anda ketahui, karena vagina memiliki beberapa titik yang dapat menghantarkan wanita menuju puncak kenikmatan.
Tips memuaskan wanita yang sangat ampuh adalah dengan menelusuri titik sensitif di area vagina wanita berikut ini:
1.G-Spot
G-spot terletak di bagian dalam dinding vagina tepat dibalik tulang kemaluan. G-spot menimbulkan sensasi luar biasa saat disentuh atauh ditekan. Bentuknya lunak dan lebih kasar dibandingkan dengan dinding vagina dan akan membengkak dan mengeras saat sedang dirangsang. Titik G-spot lebih mudah ditemukan dengan menggunakan jari tangan anda. Merangsang G-spot merupakan cara memuaskan wanita yang paling ampuh untuk membawanya menuju kepuasan tertinggi.
2.C-Spot
C-spot adalah clitoris atau klitoris yang mudah dirangsang dengan penis. Cara memuaskan wanita yang paling mudah adalah dengan merangsang daerah Klitoris ini. Rangsangannya sangat dahsyat dan semakin sering klitoris tersentuh, maka dapat membawa istri anda mencapai orgasme.
3.Afe Zone
AFE Zone atau Anterior Fornix Erotic Zone letaknya berseberangan dengan dinding vagina. Anda dapat menemui daerah ini jika vagina mulai basah. Area ini sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu bahkan juga tercatat dalam kitab Kamasutra. Sehingga merangsang titik AFE zone dipercaya merupakan cara memuaskan wanita yang sangat ampuh.
4. U-Spot
U-spot adalah saluran Uretra atau saluran kencing, yang dapat menjadi pembuka rangsangan seksual pertama saat berhubungan seks. Letak U-Spot berada di bagian kanan bawah klitoris dimana wanita bisa merangsang titik ini ketika melakukan masturbasi.
Setelah membaca tips memuaskan wanita di atas, maka anda akan lebih mengenal bagian tubuh yang dijamin dapat memuaskan istri anda. Selanjutnya diperlukan pengalaman agar cara memuaskan istri semakin hari semakin mudah untuk membuatnya mencapai orgasme.
Bagi anda yang ingin menjadi ahli dalam teknik memuaskan wanita, silahkan pelajari panduan yang dibahas dengan lengkap setahap demi setahap. Dijamin anda akan merasakan sejuta manfaatnya dengan mempelajari solusi pria!

2 komentar:

  1. jika anda berpikir pasangan anda puas dengan cara bemain anda di ranjang dan selama anda berhubungan tidak pernah ada kata kata tidak puas.
    mungkin itu sengaja tidak di ungkapkan oleh pasangan anda,di karenakan sesuatu hal yang mungkin membuat anda kecewa....
    untuk mencegah perselingkuhan apa salahnya kalau anda bertanya kepada pasangan anda dan saling mengisi kekurangan masing masing...paling tidak jawaban yang di berikan oleh pasangan akan merubah taktik anda bermain di ranjang.

    BalasHapus